Oleh: blogs | 5 Februari 2008

Lowongan PT. Antam Tbk

PT. Antam Tbk, sebuah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang pertambangan, memberikan kesempatan kepada lulusan yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi, dan integritas tinggi untuk bergabung di dalam perusahaan, dengan posisi sebagai:

1. Teknisi Listrik Senior – D3 Listrik
2. Estimator/Perencana Teknik – D3 Teknik
3. Analis Laboran – Lulusan SAKMA
4. Pengawas Lingkungan -D3 Teknik Lingkungan
5. Pengawas Perkapalan – Lulusan Kelautan/Maritim
6. Pengawas Tambang – Lulusan SMK, berpengalaman di bidang Tambang
7. Pengawas Ukur – Lulusan SMK, diutamakan memiliki sertifikat Juru Ukur dan K3
8. Pengawas Keagenan dan Trading – D3 bidang Ekonomi/Bisnis
9. Surveyor D3 Lulusan Geodesi, – berpengalaman 3 tahun di bidang Pengukuran Topografi
10. Analis Kimia – Lulusan SMAK
11. Operator Bor – STM Geologi
12. Mekanik Bor – STM Geologi dan Preparator Lulusan SMA
13. Prospektor – D3 Geologi/Tambang, STM Geologi tambang

Kualifikasi Umum:

  • IPK minimal 2.75
  • Maksimal Umur 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 3 tahun di bidang Pertambangan, atau fresh
  • graduate
  • Minimal TOEFL 400
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit bisnis di Indonesia

Kirim Surat Lamaran dan daftar riwayat hidup Saudara dan masukkan kode posisi di kiri atas amplop, paling lambat tanggal 16 Februari 2008 ke:

Senior Manager, Human Resources Management PT Antam Tbk
Kantor Pusat PT Antam Tbk.
Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 1, Tanjung Barat
Jakarta 12530

Responses

  1. Saya mahasiswa semester akhir d universitas pakuan jurusan MIPA kIMIA
    Ingin bisa bergabung di PT Antam Tbk

  2. Saya lulusan diploma 3 fakultas Kehutanan jurusanan silvikultur IPB. Saya ingin bergabung di PT. Antam Tbk. untuk rehabilitasi lahan pasca tambang dengan menanam pohon hutan.

  3. saya dari unv sebelas maret jur adm negara, kira2 ada peluang ga ya di pt. Antam

  4. Bapak/Ibu Senior Manager, Human Resources Management PT Antam Tbk
    yang terhormat.
    Saya seorang fresh graduate dari SMAKBO(SAKMA). berpengalaman bekerja di PT Chandra Asri selama 2 bulan dan ditempatkan di laboratorium monomer. Akan tetapi saya baru menyelesaikan praktek kerja industri(Prakerin) pada tanggal 29 Pebruari 2008. Apakah saya dapat masuk kualifikasi?
    Terima kasih.>>>085695820217

  5. saya seorang fresh graduate dari SMKN 13 Bandung jurusan analis kimia (SAKMA). berpengalaman bekerja di PT.Nalco Indonesia selama 4 bulan dan di tempatkan di laboratorium QC/QE.Apakah masih ada peluang untuk saya?
    Terima kasih.>085283751260/(022) 91274984

  6. kalau untuk fresh graduate dari jurusan teknik geofisika bisa tidak?

  7. Kira2 kpn lg penerimaan d Antam? sy berminat bergabung di PT ANTAM lulusan ilmu kelautan UNDIP Semarang. By Yasser_Gebe

  8. saya seorang fresh graduate dari Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Fakultas Ekonomi Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan dengan IPK 3,746 dan score TOEFL sebesar 452. saya ingin bergabung dengan PT.Antam Tbk.
    saya sangat berharap dapat mengikuti seleksi.

  9. Bapak/ibu senior manager yang terhormat,
    Saya lulusan Teknik Jurusan Pertambangan Umum dengan IPK 3,65. Sekarang saya bekerja di PPI YPS Sorowako untuk Mining Department PT. INCO. Kira2 saya bisa ikut gabung tidak di PT.Antam Tbk???
    Terima kasih>>>>081342676618

  10. sayang sekali saya baru membaca berita ini, apakah masih ada peluang diperusaan lain??

  11. Saya punya adik wanita baru tamat D3 USU 2008 Kimia Analis. sayang saya baru tau masih bisa ga gabung di perusahaan ini

  12. Januari 2000 – Desember 2007
    Lab Sistem Tenaga Distribusi Elektrik (Institut Teknologi Bandung)
    Jabatan : Teknisi
    Deskripsi pekerjaan :
    -Perawatan dan pemeliharaan
    -Pengontrolan suku cadang
    -Laborat
    Proyek Non Akademik
    1.Sport Hall Karawang
    2.Wind Tunnel Malaysia
    3.Assesment Tata Udara PJB Cirata
    4.Disain MEP Gedung Diploma IPB
    5.Disain MEP Depo Ikan Majalengka
    6.Disain Trumbu Karang Ciamis
    7.Audit energi Listrik (sub Motor Pompa) BOB

  13. slamat siang, saya mahasiswa tingkat akhir;
    Nama : Sugeng Riyanto Simanjuntak
    Jur : T.Pertambangan STTNas Yogyakarta
    Almt. : Jln.K.H.Agussalaim no.206 Perum BLKI bekasi (jawa barat)
    no.tlp : (021)88347434/081328170502
    IPK :7.41
    saya mau menanyakan persayaratan apa saja yang di perlukan untuk dapat melaksanakan KERJA PRAKTEK di prusahaan bapak/ibu pimpin.dimana pada saat ini saya sedang mencari prusahaan tambang untuk dapat menyelesaikan studi saya di STTNas yogyakarta.
    trimakasi atas waktunya.

  14. Bapak/Ibu manager yang terhormat,
    Saya seorang lulusan fresh graduate dari Sekolah Analis Kimia Bogor(SMAKBO),saya berpengalaman bekerja selama 3 bulan di PT. Super Wahana Tehno.
    dan ditempatkan di laboratorium QC.Sebelumnya saya pernah membuat biodiesel dari kacang tanah. Apakah masih ada kulifikasi atau seleksi untuk saya?terima kasih.
    085691892905

  15. Bapak/Ibu yang terhormat
    Saya adalah lulusan IT , pengalaman kerja di bidang Oil & Gas selama 3 tahun yaitu di ConocoPhillips Indonesia.

    Mohon informasi nya jika ada job vacancy yang sesuai di PT ANTAM .

  16. Bapak/ibu senior manager yang terhormat,
    Saya seorang fresh graduate dari SMKN 13 Bandung jurusan analis kimia (SAKMA), berpengalaman bekerja di PT.Pyridam Farma Tbk. selama 3 bulan dan di tempatkan di laboratorium QC/QE, dan telah melaksanakan Iju Kompetensi di perusahaan tersebut dengan judul ” Analisa Produk Jadi Rosic Kapsul 10 mg untuk Validasi Proses”. Selain itu selama 1 bulan ditempatkan di laboratrium Balai Besar Bahan dan Barang Teknik, tepatnya di bagian Laboratorium Logam. Apakah masih ada peluang untuk saya?
    Terima kasih.>( 022) 70213504

  17. Bapak/Ibu Pimpinan Antam Yth,
    Saya Lulusan D3 Aktuaria (STAN Dep.Keuangan)
    pengalaman kerja di beberapa perusahaan Asuransi, apakah saya bisa bergabung di PT.Antam? Jurusan Aktuaria diperlukan utk mengurusi Perusahaan/peg.Antam dalam asuransi kerugian/jiwa.

  18. Terima kasih atas dimuatnya surat saya.
    oh ya nomor telp/hp saya : (021) 5854976 / 08568970380.
    Mohon informasinya jika ada kesempatan utk saya.

  19. Bapak/Ibu Pimpinan Antam Yth,
    NAMA: AFDONI
    saya mahasiswa tenik geodesi Univesitas Gadjah Mada, sekarang sedang menyelesaikan skripsi dbidang SURVEY GPS dan insya Allah wisuda pertengahan bulan Mei. saya ingin sekali begabung dengan perusahaan bapak/ibu yang bapak pimpin setelah wisuda nanti.

  20. Bapak/Ibu Pimpinan Yth:
    Nama saya : Bobby Dwi Hertanto
    Saya lulusan S1 Teknik Industri Universitas Pasundan Bandung. saya ingin sekali bergabung di perusahaan Bapak sebagai operator Bor. HP 085266966570.

    • Kami perusahaan kontraktor pertambangan batubara yang sedang berkembang pesat membutuhkan :
      Surveyor :
      1. Lulusan S1 Teknik industri
      2. Lulusan S1 Teknik Geodesi
      3.Lulusan D1,D3 Geodesi
      Bagi yang berminat bisa mengirimkan Surat Lamaran dan PT ke :
      pt.putrariau@yahoo.com
      di sertai scan ijazah asli dan scan KTP yang masih berlaku
      trims

  21. bapak/ibu pimpinan yth:
    Saya Alex Adrian
    Lulusan D3 Politeknik Negeri Sriwijaya dan S1 Ekstension Ekonomi Unsri. Lulus dengan IPK 3,24 dan 3,16. Sudah berpengalaman di berbagai tempat dan bidang seperti PT Adira, Western Union, CV Fitroh Tijaroh, Bank Muamalat. Saat ini saya sedang bekerja di PT Medco E&P sebagai admin engineering.
    Masih bisakah bergabung dengan PT Antam?
    No HP O85669279711

  22. Kepada Yth :
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Dengan Hormat,

    Saya adalah lulusan Politeknik Kesehatan Lingkungan Surabaya Program Study Kesehatan Lingkungan Madiun , Saya seorang laki – laki berusia 23 tahun , belum menikah dan mempunyai kesehatan yang sangat bagus. Saya dapat Mengoperasikan komputer dan mampu bekerja secara individu maupun Team. Bila dikehendaki saya bersedia memenuhi panggilan untuk diwawancarai.

    No HP : 0856 4650 95 44

  23. Saya Tony Gunawan, SE umur 23 tahun, lulus 2006 angkatan 2002, Ekonomi Manajemen , jurusan Pemasaran, dengan IPK 3,44 saya sangat berminat untuk bekerja di PT. ANTAM. jika ada lowongan kerja saya berminat untuk ikut bergabung, terima kasih.

  24. Nama saya Tengku Abdullah Sani. Saya seorang sarjana Teknik Industri USU berusia 25 tahun. Saya memiliki beberapa pengalaman kerja, diantaranya:
    2002
    Relawan dan Instruktur di Yayasan Humaniora.

    2004
    Surveyor di Pertamina Training & Consulting.

    Nov 2003-April 2006
    Asisten Laboratorium Sistem Produksi FT-USU.

    Jan 2005 – Mei 2005
    Kerja Praktek di PT. Voltama Vista Megah Electric Industry.

    Juli 2005-Okt 2005
    Program CO-OP 2005 di Bidang SDM PT.Telkom Divisi Regional 1 Sumatra.

    Agust 2006- Mar 2007
    Kepala Divisi Public Training QIM’S Consulting.

    April 2007 – sekarang
    Trainer dan Konsultan Management UKM di SmeS
    Centre

    Demikian yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat jadi pertimbangan bagi pihak perusahaan.

    Terima Kasih.

  25. Rekan2 sekalian, situs ini merupakan situs BLOG, yang HANYA SEKEDAR MEMBERIKAN INFORMASI lowongan2 pekerjaan yang ada.

    Jadi jangan bertanya atau memberikan komentar dengan membeberkan biodata pribadi (data anda dibaca oleh ribuan bahkan jutaan orang di internet, yang siapa tahu salah satunya ada yang berniat jahat atau menipu).

    Apabila berminat dengan lowongan di atas, langsung saja kirim surat lamarannya dengan ditujukan ke alamat yang tercantum di atas.

    Terim kasih.

  26. nama saya wenni furya lulusan smakbo, saya berminat untuk bergabung dengan perusahaan anda. saya fresh graduate, jadi belum punya pengalaman kerja.

  27. Yth :
    Manager HRD

    Dengan hormat.
    Saya wenni furya (18) dalam waktu dekat akan lulus dari SMAKBO.saya berminat untuk bergabung dengan perusahaan yang ibi/bapak pimpin.
    saya dapat melakukan analisis baik secara konvensional maupun instrumental (Spektrofotometer, AAS, dan GC), saya bisa mengoperasikan program komputer (Word, Excel, dan Power Poin). saya bersedia memenuhi wawancara apabila dipanggil. terima kasih atas perhatiannya.

    No.Hp 081319298721

  28. Saya lulus Kimia MIPA Universitas Jember satu minggu yang lalu, ingin bergabung dengan PT Antam Tbk. Tentang saya: mudah beradaptasi, mampu menguasai keadaan, tepat sasaran.

  29. Kepada Yth :
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Dengan Hormat,

    Saya adalah lulusan Ilmu Kelautan IPB, Saya seorang laki – laki berusia 29 tahun. Saya memiliki pengalaman dibidang monitoring kualitas lingkungan perairan. Dan tahun 2006 – 2007 saya bekerja di proyek bioremediasi exxonmobil oil indonesia sebagai kpprdinator lapangan.

    Apakah ada posisi yang cocok untuk saya di PT. Antam. Saya tertarik sekali untuk bergabung.

    Mohon informasinya.
    Terima kasih

    Agus Ramli : 085277317751

    No HP : 0856 4650 95 44

  30. Kepada Yth :
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Dengan Hormat,

    Saya adalah mahasiswa tingkat akhir jurusan elektronika dan instrumentasi di UGM Yogyakarta, dan akan segera menyelesaikan kuliah saya pada akhir tahun ini.
    Apakah ada posisi yang cocok untuk saya di PT. Antam. Saya tertarik sekali untuk bergabung.

    Mohon informasinya.
    Terima kasih

    Januar: 0858 68 166 116

  31. Kepada Yth:
    HR Manager PT Antam Tbk.

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya dalam proses kelulusan dari Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor. Saya telah mengikuti praktik kerja industri selama tiga bulan di PT Kimia Farma (persero) Tbk, Plant Jakarta dan ditempatkan di laboratorium pengujian mutu. Apakah saya mempunyai kesempatan untuk bergabung?Terima kasih,,

    081513055450

  32. Kepada Yth:
    HR Manager PT Antam Tbk.

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya dalam proses kelulusan dari Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor. Saya telah mengikuti praktik kerja industri selama tiga bulan di PT Kimia Farma (persero) Tbk, Plant Jakarta dan ditempatkan di laboratorium pengujian mutu. Apakah saya mempunyai kesempatan untuk bergabung?Terima kasih,,

    081513055450

  33. yth. PT ANTAM Tbk,

    Saya lulusan Merchant Marine Politechnik jurusan nautika, dan experience di kapal MV.Umbul Mas continer cargoe selama 1 tahu, di perusahaan ini apa ada kesempatan untuk bergabung, atas infonya terima kasih.
    HP: 0818336227

  34. yth. PT Antam Tbk

    Saya lulusan T.perkapalan ITS Surabaya th 2008.
    Mau nanya apakah ada posisi yang tepat bagi saya di perusahaan bapak. saya seorang fresh engineer dari ITS.Kalaupun ada posisinya sebagai apa?
    terima kasih atas jawabannya
    Teddy
    Email :tddy_fox@yahoo.com

  35. Yth.PT ANTAM Tbk.

    saya mahasiswa teknik geodesi. saya berniat melakukan kerja praktek di PT. ANTAM. apkah jurusan saya bisa.?

    Terima Kasih atas jawabanya.
    Bagus
    Email : bagus_bray@yahoo.co.id

  36. kepada Yth.Bapak pimpinan PT ANTAM Tbk.
    Dengan hormat,
    Perkenalkan nama saya Joko tri hantoro.
    saya alumni kenshusei(siswa pelatihan imm japan) dari jepang,ingin sekali bisa bekerja di pt.ANTAM Tbk. di jepang telah belajar tentang logam,apakah saya memiliki kesempatan untuk bisa bekerja di perusahaan ini?
    Mohon petunjuknya.terimakasih banyak.
    phone:081804359701

  37. Kepada
    Yth.Bapak pimpinan PT ANTAM Tbk.

    Dengan hormat,
    saya bagus farizky alumni SMK MIGAS CEPU,jurusan teknik produksi.Saya ingin sekali bekerja di perusahaan tersebut.Apakah saya memiliki kesempatan untuk bisa bekerja di perusahaan ini?
    Terima kasih dan mohon maaf apabila ada salah kata.
    phone:(0353)880387

  38. Kepada Yth:
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Saya lulusan T.Kimia UII Yogyakarta th 2008.
    Mau nanya, apakah ada posisi yang tepat bagi saya di perusahaan bapak. Saya seorang fresh graduate engineer dari UII, Judul Skripsi Saya : Pembuatan Pabrik Biodiesel dari Minyak Jarak dan Methanol Kapasitas 50.000 Ton/Tahun. Saya ingin sekali berkarir di perusahaan Bapak.
    Mohon petunjuknya dan Terima kasih.

    Iwan Fitrianto
    Phone : 081329058451
    Email : ione_fix@yahoo.com

  39. Kepada Yth:
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Saya lulusan extensi UNPAD ‘Matematika Bidang minat ilmu komputer’ Bandung th 2008.
    apakah ada posisi yang tepat untuk saya di perusahaan bapak/ibu pimpin.Judul Skripsi Saya : PENCARIAN JARAK TERDEKAT MENGGUNAKAN ALGORITMA SEMUT. Saya ingin sekali berkarir di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Mohon petunjuknya dan saran Terima kasih.

    RONI EKO PUTRA
    Phone : 081322222173
    081809255500
    (022) 91897984
    Email : bigboss_eko@yahoo.com

  40. Saya lulusan Teknik Industri Univ. Pancasila Jkt
    peminatan : Management Industri.
    IPK :

    saat ini Saya bekerja di Kantor Perwakilan Antam Ternate, sebagai Tenaga TKWT (KONTRAK).
    Kpn LG ada penerimaan Pegawai???
    Saya ucapkan TERIMA KASIH atas jawabannya.

    Nurlaela
    0813-80801674
    email : nurlaela_840727@yahoo.co.id

  41. Kepada Yth:
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Saya lulusan (S1) Teknologi industri di Univ. Muslim Indonesia Mks dan (D3) Teknik kimia di Politeknik negeri Makassar. Apakah saya mempunyai kesempatan untuk bergabung?Terima kasih,,

    musmirah
    08194286130
    email : musmirah@yahoo.com

  42. Kepada Yth:
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Saya lulusan STM Bangunan. Apakah saya mempunyai kesempatan untuk bergabung? kerja apa aja yang sesuai dengan kemampuan saya, sekarang saya masih kerja serabutan. Terima kasih,,

    Aa Sundawa
    081572950457
    email : aa_sundawa@yahoo.com

  43. Kepada Yth:
    HR Manager PT. Antam Tbk.

    Saya lulusan Fakultas Ekonomi (S1) Universitas Sam Ratulangi Manado. Apakah saya bisa bergabung dengan PT. Antam, Tbk. Saya ingin sekali kerja di PT. Antam, Tbk karena kedua orang tua saya kerja di Antam Gebe. Saya merasa terbeban untuk kerja karena PT. Antam telah membesarkan saya dan menyekolahkan saya. besar harapan saya bisa diterima. Terima kasih Tuhan Memberkati PT. Antam

    Alva Mergantara
    0431-355477, 0431-3348746
    e-mail : alva_gbu@yahoo.co.id

  44. Kepada Yth :
    HRD Manager PT. ANTAM TBK.

    Saya Lulusan D3 Akper, mempunyai pengalaman di perusahaan tambang batu bara dan oil n gas selama 4 tahun sebagai Medic sampai sekarang. Apabila ada kesempatan saya hendak bergabung dengan PT. ANTAM TBK. Harap menghubungi via email ardinugroho79@yahoo.com

    Salam,

    Ardi Nugroho

  45. Kepada Yth :
    HRD Manager PT. ANTAM TBK.

    Saya Lulusan S1 perkapalan Upn Veteran Jakarta dan sedang menunggu untuk diwisuda pada 19 juli 2008. Apabila ada kesempatan saya hendak bergabung dengan PT. ANTAM TBK. Harap menghubungi via email atau YM di adityadhana@yahoo.com

    Salam,

    Aditya Dhana

  46. Saya bekerja dibidang Informatika, apakah bisa melamar di PT. ANTAM kalau bisa tolong dong di informasikan terima kasih.
    No. HP: 0813.1114.1056
    No. Telp. 824.17003

  47. dengaan hormat,

    ada tidak lowongan untuk jurusan akuntansi
    saya perna magang di Pt antam makassar, kira2 ada pertimbangan untuk itu tdak?

  48. Mohon informasinya mengenai Recruitment di Bidang Lingkungan Hidup, seperti Penyusunan AMDAL dan Bidang Perizinan dibagian Pertambangan. Saat ini saya masih di Hire oleh PT Newmont Nusa Tenggara (PT NNT) Batu Hijau NTB.

    Rgdr,

    Multazam, ST

  49. Dear Sir,

    I am 19 years of age and freshly graduated from SMAKBo. I am interested on applying for the chemical analyst in your company.

    I used to practice in PT ANTAM Tbk, unit Geomin for 3 month. And make a paper about “Determination of Gold Mining with Atomic Absorption Spectrophotometer – Graphite Tube Atomizer”.

    I am dynamic, energic, friendly and have a good teamwork. I consider myself as a dicipline and quick learner person, also I have an exceptional individual skills. with fluent English and capabilities to operate computer program. I think, I should meet your qaulification and worth to be considered candidate.

    Please do not hesistant to contact me. I look forward for your reply, and you can posted me in 085694440026 or (0251)8385563. Thank you for your attention and consideration.

    Sincerely yours,

    Denis Gunawan

  50. Kepada Yth :
    HRD Manager PT. ANTAM TBK.

    Saya lulusan D3 Teknik Komputer pada Almamater Politeknik Indonesia Internasional Makassar, ingin sekali saya berkiprah pada PT. Antam. Terima kasih.
    Warka Amin 0411-2412522 atau 085255128249
    atau di http://www.warkaamin02@yahoo.co.id

  51. kepada Yth:
    PT. ANTAM tbk.

    saya adalah putra daerah asli dari toba dimana akan ada ekploitasi tambang bouksit yang dilakukan oleh PT. ANTAM tbk. sebagai putra daerah apakah ada tempat buat saya?dimana sekarang saya masih menjalani kuliah pada semester 6.dan sekarang saya mengambil jurusan teknik industri dan saya juga punya pengalaman sebagai programmer/operator dengan software mastercam, mesin CNC mill.
    besar harapan saya untuk diterima sebagai karyawan PT. ANTAM tbk. unit produksi ditayan KAL_BAR. 085292598434

  52. Apakah ada peluang kerja di PT. Antam untuk lulusan dari T. Industri.

    Terimakasih

  53. Kepada Yth Bpk . Ibu Senioer Manager HRD PT. ANTAM TBK

    Nama saya Giri Hartawahn , lulusan fakultas hukum Universitas Airlangga Surabaya, pengalaman kerja di bidang perbankan sebuah bank swasta nasional yang go publik, dengan Job Descrition :
    Contratc drafting
    legal review
    legal appraisal
    risk management system
    cases monitoring
    PHI.
    pembuatan surat jawaban penggugat / tergugat, kontra memori dan lain2 yng berhubungan dengan hukum acara pengadilan

    dengan training

    training Mediasi dan arbitrase baru2 ini
    seminar hukum kontrak
    training PHK tanpa gejolak jakarta

    yang saya mau tanyakan apakah masi bisa ada
    kesempatan bagi saya untuk bergabung di PT. ANTAM Tbk.

    Atas perhatian dan jawaban saya ucapkan terima kasih.

    Best regards

    Giri Hartawan

  54. Kepada Yth:
    Senior Manager, Human Resources Management PT Antam Tbk
    Kantor Pusat PT Antam Tbk.
    Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 1, Tanjung Barat
    Jakarta 12530

    Nama saya : Maman Surahman
    Pend terakhir : S1 Teknik Industri UNJANI Bandung 2007
    Alamat : Jl flmboyan No 44 Purwakarta 41115 Jawa Barat

    Apakah ada lowongan kerja buat saya?
    saya Pernah berpengalaman sebagai asisten Suplier Dalam Proyek Pembangunan Bank Mega dan shoroom Yamaha di Purwakarta, dan Kerja praktek Di perusahaan PT. Tefibre di Purwakarta, bahkan saya pernah bekerja sebagai salesman dalam produksi consumen Goods.
    Bagi saya semua pekerjaan adalah tantangan bukan hambatan asal kita punya kemauan dan bekerja keras. kita pasti bisa!!!
    Besar harapan saya terkabul diterima sebagai karyawan PT. ANTAM TBK, atas perhatiannya saya Ucapkan Terima Kasih
    (0264)211373/08159378941
    ma2n_1@yahoo.com

  55. SAYA SANGAT BUTUH DAN INGIN BEKERJA DIPURUSAHAAN YANG BAPAK PIMPIN SAYA HARAP BAPAK DAPAT MENERIMA SAYA SEBAGAI KARYAWAN DI PERUSAHAAN YANG SEDANG BAPAK PIMPIN
    INI NO HP SAYA BILA BAPAK MAU MEMBERI JAWABAN ATAU MENERIMA SAYA SEBAGAI KARYAWAN BAPAK.
    HP:085245799923
    TELP:(0561)-766394/712670

  56. Selamat siang
    Kepada Pimpinan PT. Antam Tbk.
    di tempat

    saya ingin bekerja diperusahaan yang bapak pimpin, saya lulusan Teknik Industri Tahun 08, pengalaman kerja Di PT.INCO tbk selama 2 bulan, saya dapat mengukur dan menganalisa keadaan tanah, struktur.

  57. Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu

    yang terhormat pimpinan PT. Antam Tbk,serta yang terhormat bapak/ibu penyeleksi lamaran kerja

    berkenaan dengan ini saya “Dian Fitrawansyah Menyatakan MAmpu dan bersedia Serta sanggup bekerja dengan PT. Antam Tbk.jikalau saya dibolehkan u/ bergabung.
    adapun alasannya dikarenakan pt antam ingin membangun perusahaan tambang baru ditempat/didaerah domisili saya yakni “KENDARI” Sulawesi tenggara.
    saya lulusan sma dan sedang menjalani kuliah semester 3 jurusan d3 sipil umur 20 thn belum mempunyai pengalaman kerja
    dapat menggunakan alat waterpass dan theodolte serta mampu menjalan kan program autocad (program gambar).
    atas perhatiannya saya ucapkan trimakasih
    Hp : 085241579256

  58. Assalamualakum WR.WB

    Yth. Bapak / Ibu Pimpinan,serta Bapak / Ibu team recruitment ditempat. Nama saya Ricky Muhammad Faisal, dengan ini saya ingin bergabung dan bekerja di PT.ANTAM. Selama ini pengalaman saya di kontruksi,administrasi,dan operation. saya tamatan S1 Mechanical engineer… Jika PT.ANTAM masih membutuhkan tenaga kerja, saya siap.. terima kasih atas perhatiannya ,saya ucapkan terima kasih Hp:081314016035

  59. assalamualaikum WR.WB

    Yth Bapak / Ibu Pimpinan PT.ANTAM.tbk dan team recruitment di tempat.
    Nama saya : wulan Safitri
    Alamat : Jl. Rancho Indah Rt 006 RW 02 No. 59 Tanjung Barat – Jakarta Selatan 12530
    Pendidikan : sma Jurusan IPS
    Dengan ini saya bermaksud ingin bergabung dan
    Bekerja di PT.ANTAM. tbk. pengalaman saya bekerja di perusahaan konstruksi baja ringan dan di tempatkan di bagian administrasi keuangan Selama 1 tahun besar harapan saya agar dapat di terima di PT. ANTAM. tbk atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    HP:08388849746 / 08886131180

  60. Kepada Yth:
    Senior Manager, Human Resources Management PT Antam Tbk
    Kantor Pusat PT Antam Tbk.
    Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 1, Tanjung Barat
    Jakarta 12530

    saya irfani lulusan Diploma 3 geomatika UGM. Yang masaih bekerja di ekplorasi Batu bara di jambi. Sejak dulu impian saya brgabung di PT.antam Tbk.baru kali ini baca lowngan ini. apa masih ada kesempatan?
    saya sudah pernah bekarja di 2 Perusahaan Tambang Nickel di Sulawesi.atas perhatian nya terima kasih banyak.
    hp:081391958818(mohon balasanya)
    irfan

  61. Kepada Yth:
    HR Manager PT Antam Tbk.

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Tolong kabari info2 lowongan di Pt.ANTAM tbk.
    saya berminat sekali Bergabung di PT ini.karena saya sering di lokasi,hubungi ja HP atau email ku.
    Terima kasih Banyak.

    Hp:081391958818 & 085729111950
    irfan_geod@telkom.net

  62. Dengan Hormat,
    Saya sedang bekerja di PT. Darma Henwa. Tbk salah satu perusahaan mining contruction dan power plant yang berlokasi di Kalimantan dengan jabatan Act. Superintendent Safety Training, dan telah memiliki pengalaman 12 tahun dalam dunia pertambangan batubara.
    Jika bapak/ibu berminat mempekerjakan saya bergabung dengan PT. Antam. Tbk, silahkan menghubungi saya di no 081346555720 atau melalui email.
    Terima kasih.

  63. Maaf out of topic, apakah di PT ANTAM, Tbk terdapat toko/tempat penjualan LM? Jika ada mohon alamat dan telpon yg bisa sy hubungi. Terima kasih.

  64. Kepada Yth:
    Senior Manager, Human Resources Management PT Antam Tbk
    Kantor Pusat PT Antam Tbk.
    Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 1, Tanjung Barat
    Jakarta 12530

    saya achmat yamin lulusan akademi maritim 06.pengalaman pada kapal tanker dan container sabagai second officer.
    Besar harapan saya terkabul diterima sebagai karyawan PT. ANTAM TBK, atas perhatiannya saya Ucapkan Terima Kasih.
    Hp:+6281355274057
    http://www.achmat.yamin@yahoo.com

  65. Apakah menerima untuk PSG/ PKL untuk siswa/i SMK bulan November/ Februari?
    Saya sangat memohon sekali….
    karena kegiatan ini sangat penting dan mendesak. Jika iya, harap segera membalas.
    Wassallam…..

  66. Saya lulusan Teknik geodesi UGM tahun 2005 dan tertarik ingin bergabung dengan PT ANTAM.
    apabila ada saya berminat, terimakasih

  67. Yth Bapak / Ibu HRD Manager PT.ANTAM.tbk dan team recruitment di tempat.

    Nama saya : Aries Hendra Prastya

    Pendidikan : S1 Teknik Permesinan Kapal (Marine Engineering) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.
    Dengan ini saya bermaksud ingin bergabung dan
    Bekerja di PT.ANTAM. tbk. Saya fresh graduate dengan IPK sebesar 3.00. Saya siap bekerja dalam team maupun independent. Saya mempunyai skill dan terbiasa dalam pengoperasian komputer dengan program Ms. Office, Autocad dan Maxsurf.
    Besar harapan saya agar dapat di terima di PT. ANTAM. tbk dengan posisi sebagai Pengawas Perkapalan.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    HP: 031-5031739 / 085655333735

  68. Bapak/Ibu Pimpinan Yth:
    Nama saya : Aulah tri affandi
    Saya lulusan S1 Teknik Sipil Universitas Bina Darma Palembang. saya ingin sekali dan berharap dapat bergabung di perusahaan Bapak sebagai Pengawas Lingkungan.
    HP. 081918844949

  69. Yth. HRD PT. ANTAM tbk.
    Saya fresh graduate S1 Kehutanan IPB. Saya berminat untuk bergabung dengan PT ANTAM tbk. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
    HP: 081387934394

  70. Saya Fresh graduate dari SMAK Padang,,mampu mengoperasikan AAS,GC,spektofotometer, Alat soklet dll, mengusai segala jenis analisis di laboratorium, mampu berbahasa inggris,mampu mengoperasikan komputer serta memiliki skor TOEFL 525.Saya berharap dapat bergabung dengan perusahaan anda. jika saya dapat dipertimbangkan hub.081374586926

  71. k lo lulusan smk mesin th2002 bisa tidak

  72. saya lulusan SMAK Makassar saat ini saya sudah bekerja di PT.SUCOFINDO Area Makaasar.
    Saya punya pengalaman kerja dari PT. SUCOFINDO antaranya :
    -dapat menganalisa batu bara ataupun sampling,
    - dapat melakukan analisa Nickel Ore dan sampling,
    -dapat melakukan analisa mineral tambang lainnya,
    -dapat melakukan sampling limbah industri dan analisanya
    apabila saya bisa bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih. atas perhatiannya saya ucapkan beanyak terima kasih.
    hub: 0852 553 17178

  73. Saya mau bertanya, kapan lagi ada lowongan kerja untuk D3 teknik mesin?kebetulan belum ada pengalaman kerja.

  74. Yth Bapak / Ibu HRD Manager PT.ANTAM.tbk dan team recruitment di tempat.

    Nama saya : Hery Alwis

    Pendidikan : S1 Teknik Perkapalan Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.
    Dengan ini saya bermaksud ingin bergabung dan
    Bekerja di PT.ANTAM. tbk. Saya fresh graduate dengan IPK sebesar 3.1 . Saya siap bekerja dalam team maupun independent. Saya mempunyai skill dan terbiasa dalam pengoperasian komputer dengan program Ms. Office, Autocad dan Maxsurf.
    Besar harapan saya agar dapat di terima di PT. ANTAM. tbk dengan posisi sebagai Pengawas Perkapalan.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    CP: 087841233319

  75. Kepada Yth:
    Senior Manager, Human Resources Management PT Antam Tbk
    Kantor Pusat PT Antam Tbk.
    Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 1, Tanjung Barat
    Jakarta 12530

    Saya Didit, fresh graduate dari jurusan Teknik Lingkungan ITS Surabaya. Besar harapan saya untuk bergabung dengan PT Antam Tbk sebagai pengawas lingkungan. Saya lulus dengan IP 3,21 dan baru diwisuda September kemarin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  76. Salam sejahtera,

    Sebelumnya, perkenalkan nama saya Chandra I. saya mahasiswa Teknik Pertambangan, Fakultas Teknologi Mineral, UPN ”Veteran” Yogyakarta semester VII (tujuh). Saya ingin menanyakan informasi tentang Tugas Akhir di perusahaan bapak, apakah sedang dibuka kesempatan untuk melakukan Tugas Akhir di perusahaan bapak.

    Atas informasinya saya ucapkan terima kasih.

  77. dear
    HRD Manager
    PT. ANTAM. Tbk
    saya hanya lulusan SMA sederajat tapi saya memiliki sertifikat AK3U dan telah bekerja sebagai HES coordinator di salah stu PT yang bergerak dibidang MIGAS di wilayah operasi PT. Chevron Pasific Indonesia Duri Riau sejak tahun 2007 sampai sekarang, saya hanya mencoba keberuntungan saya untuk dapat melamar pada PT ANTAM TBK sebagai ahli K3. saya berharap dpt diterima mengingat domisili di kawasan pertambangan emas pongkor sangat dekat dengan runah saya, alangkah berungtungnya saya jika dapat diterima menjadi salah satu karyawan PT.ANTAM TBK dan akan saya dedikasikan ilmu yang saya dapat untuk perusahaan dan memelihara kelestarian lingkungan di tempat saya berasal. izinkan saya menyumbangkan semua pengetahuan saya di PT ANTAM.Tbk. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    hormat saya
    Adang Ramdan

  78. DS.PANGKAL JAYA KP.PANGADUAN KUDA 03/07 COBA PAK KASIH KESEMPATAN BUAT SAYA IJAZAH SMK ANGKASA PENERBANGAN SAYA NGANGGUR TERUS 0856-9708-1999

  79. Kepada dan ibu yang berada di tempat ,apakah perusahaan ini membuka lowongan kerja praktek maupun tugas akhir bagi mahasiswa

    saya mahasiswa tingkat akhir ,jurusan T.Geologi
    Uiversitas Pembangunan Nasional”VETERAN”Yogyakarta

    atas informasinya saya mengucapkan Terima kasih

  80. Kepada dan ibu yang berada di tempat ,apakah perusahaan ini membuka lowongan kerja praktek maupun tugas akhir bagi mahasiswa

    saya mahasiswa tingkat akhir ,jurusan T.Geologi
    Uiversitas Pembangunan Nasional”VETERAN”Yogyakarta

    Nama saya fahrin
    umur 22 tahun
    no hp 081381830670

    atas informasinya saya mengucapkan Terima kasih

  81. bapak? ibu, saya seorang welder,
    pakah bisa saya, bergabung d ANTAM tbk.
    yg saya lampirkan:
    > srtfikasi posisi 6.G migas & BNSP.
    saya harapkan informasi dari bapak/ibu!
    (081809524742
    trima kasih.

  82. kepada:
    HRD Manager
    PT. ANTAM. Tbk
    saya lulusan SMK teknik mesin,saya memiliki sertifikat mengoperasikan alat berat,khususnya untuk excavator jenis back hoe mulai dari PC 750, PC 1100, PC 1250, PC 1800, PC 2000, PC 3000, EX 2500 Hitachi. Saya mempunyai pengalaman di PT.PAMA PERSADA NUSANTARA selama 6 tahun. Saya ingin mencoba bergabung di PT. ANTAM TBK sebagai operator alat berat. saya berharap dpt diterima mengingat domisili di kawasan pertambangan emas pongkor sangat dekat dengan runah saya, alangkah berungtungnya saya jika dapat diterima menjadi salah satu karyawan PT.ANTAM TBK dan akan saya dedikasikan ilmu yang saya dapat untuk perusahaan dan memelihara kelestarian lingkungan di tempat saya berasal. izinkan saya menyumbangkan semua pengetahuan saya di PT ANTAM.Tbk. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  83. kepada:
    HRD Manager
    PT. ANTAM. Tbk
    saya lulusan SMK teknik mesin,saya memiliki sertifikat mengoperasikan alat berat,khususnya untuk excavator jenis back hoe mulai dari PC 750, PC 1100, PC 1250, PC 1800, PC 2000, PC 3000, EX 2500 Hitachi. Saya mempunyai pengalaman di PT.PAMA PERSADA NUSANTARA selama 6 tahun. Saya ingin mencoba bergabung di PT. ANTAM TBK sebagai operator alat berat. saya berharap dpt diterima mengingat domisili di kawasan pertambangan emas pongkor sangat dekat dengan runah saya, alangkah berungtungnya saya jika dapat diterima menjadi salah satu karyawan PT.ANTAM TBK dan akan saya dedikasikan ilmu yang saya dapat untuk perusahaan dan memelihara kelestarian lingkungan di tempat saya berasal. izinkan saya menyumbangkan semua pengetahuan saya di PT ANTAM.Tbk. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    PANJI IRAWAN
    CP:085250887330

  84. saya mahasiswa geologi upn veteran yogyakarta angkatan 2008..ingin mengajukan permintaan tempat untuk tugas akhir..kira-kira ada nggak ya pak untuk saat ini??
    no hp : 085878579779

  85. kepada Yth.
    Bapak/Ibu Senior Manager, Human Resources Management PT Antam Tbk

    Assalamu’alaikum
    saya mahasiswa FMIPA UNHAS
    Nama : Muh. Doni
    Jurusan : Fisika
    prodi : Geofisika
    Almt. : Sekretariat : Himafi Fmipa Unhas. LFD 107. Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10 Tamalanrea Makassar 90245
    no.Hp : 085284259942 / 089694808754

    saya mau menanyakan persayaratan apa saja yang di perlukan untuk dapat melaksanakan KERJA PRAKTEK di prusahaan bapak/ibu pimpin.dimana pada saat ini saya sedang mencari prusahaan untuk menerapkan pengetahuan saya di bagian konsentrasi lingkungan untuk dapat melaksanakan program mata kuliah saya dan mengaplikasikan ilmu yang saya dapatkan di bangku kuliah
    mohon informasi

    terima kasih atas waktunya.

  86. Saya Mhasiswa Tingkat akhir di PTS JOgja…
    Jurusan prtambangan ingin mlaksanakan Kerja Praktek Di PT Aneka Tambang…
    persyaratan apa saja yg harus dipenuhi, dan kontak yg bisa dhubgi…

    NO Hp>>>>081215955556
    terima kasih


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

