Oleh: blogs | 6 Oktober 2007

PUSRI Salurkan 6000 Paket Lebaran

Ribuan warga sekitar PT Pusri, Kamis (4/10), mendapatkan paket bantuan. Secara simbolis bantuan diserahkan Direktur SDM dan Umum Djafaruddin Lexy didampingi Direktur Produksi Ir Indra Jaya, yang diikuti jajaran manajer dan Camat Ilir Timur II yang diwakili Kepala Seksi Pemerintahan Pardamean Lubis, bertempat di Masjid al Aqobah I dan Gedung Serbaguna PT Pusri.

Selain warga dari empat kelurahan di Kecamatan Ilir Timur II dan Kalidoni, penerima bantuan juga berasal dari buruh kontrak, penyapu jalan dalam kompleks Pusri dan ibu-ibu pengajian binaan yayasan Amil Zakat Pusri (Yazri). Djafaruddin Lexy mengatakan, setiap tahunnya Pusri selalu menyalurkan bantuan, terutama menjelang Ramadhan dan Lebaran. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PT Pusri terhadap warga, khususnya di lingkungan Pusri.

“Bantuan ini memang besarnya tidak seberapa. Tapi dengan bantuan ini kami berharap timbul kebersamaan dan keharmonisan terutama dalam menjaga PT Pusri,” ujarnya. Ke depan, hubungan antara perusahaan dengan warga lingkungan dapat lebih harmonis lagi sehingga Pusri dapat terus meningkatkan bantuan yang disalurkan.

Manajer Kemitraan Usaha Kecil (KUK) dan Bina Lingkungan Ir Bambang Subiyanto mengatakan, bantuan yang disalurkan ada 6.000 paket. Sebanyak 750 paket diantaranya berasal dari Yazri dan Majelsi Taqlim (MT) Pusri yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa, ibu-ibu pengajian binaan Yazri serta 500 paket lagi untuk buruh kebersihan Pusri. [bp]


Responses

  1. terimakasi PT.Pupuk Sriwidjaja Telah Membantu
    Kami warga Sekitar Sangat Merasa Bangga
    Semoga “Menjadi perusahaan yang kuat dan tumbuh dalam industri pupuk di tingkat Nasional maupun Regional”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: