Oleh: Palimbani | 4 Januari 2008

Target Produksi PT Timah 56.00058.000 Ton

PT Timah Tbk tak memasang target produksi tak jauh beda dengan tahun lalu 2007. Tahun lalu produksi balok timah, kisaran 56.00058.000 ton menjadi acuan utama dalam rencana dan target kerja satu tahun mendatang.

Dirut PT Timah Tbk Wachid Usman melalui Kepala Administrasi/Humas Joni AR kepada Bangka Pos Group, Kamis (3/1) mengatakan kepastian angka atas target produksi sebenarnya masih menunggu rapat dari dewan direksi.

“Sepertinya target yang kita pasang tidak jauh berbeda dengan tahun yang lalu. Sebagai gambaran, tahun lalu hingga bulan September total produksi mencapai kurang
lebih 48.000 tsn bijih timah. Itu belum memasuki tahap audit. Kalau
ditotalkan hingga akhir tahun, total produksi timah kita mencapai
57.900 Tsn atau naik 111%  dari tahun 2006 dan produksi logam timah
sebanyak 78.300 Mton (matrik ton) atau naik 131 % dari tahun 2006,”
terang Joni.

Total hasil penjualan kata Joni mencapai Rp 8,3
triliun atau naik 202 % dari tahun 2006 lalu. Sedangkan laba bersih
yang diraih kata Joni mencapai Rp 1,5 triliun.

“Kita banyak didukung oleh beberapa anak perusahaan yang juga berhasil memberikan laba. Hal ini patut disyukuri karena dengan bagusnya pendapatan
perusahaan, maka kontribusi perusahaan terhadap masyarakat lewat
berbagai macam program CSR atau SC semakin baik pula,” tutur Joni. (bangkapos)


Responses

  1. saya fresh graduate dari SMAKBO, saya sangat berharap dapat bergabung dengan PT TIMAH karena saya asli bangka. apabila bapak/ibu berkenen menerima saya dapat menghubungi saya di No 081319298721. terima kasih atas perhatiannya.

  2. saya lulusan sekolah menengah analis kimia bogor berminat untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan yang ibu /bapak pimpin. saya asli dari bangka. apabila ibu/bapak berkenan menerima
    saya, saya bersedia untuk dapat melakukan wawancara. ibu/bapak dapat menghubngi saya ke no 081319298721. terima kasih atas perhatian ibu/bapak.

  3. saya jg mau…..

  4. Saya fresh graduate Sarjana (S1) dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya jurusan Teknik Permesinan Kapal (Marine Engineering), saya sangat berharap dapat bergabung dengan PT TIMAH karena jika saya amati, PT Timah sedang gencar2nya membuat kapal keruk dan saya ingin terjun didalamnya karena sesuai dengan bidang yang saya ambil. apabila bapak/ibu berkenan menerima saya dapat menghubungi saya di No 085655333735 dan saya bersedia untuk dapat melakukan wawancara terlebih dahulu. Terima kasih atas perhatian bapak/ibu.


Tinggalkan Balasan

Kategori

